by

GM KB FKPPI 10.05 Kota Bogor Dinahkodai Putra dari Keluarga Besar Polri

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Brahmansyah resmi memimpin GM KB FKPPI 10.05 Kota Bogor masa bakti 2020 – 2022. Prosesi pelantikan pengurus GM KB FKPPI 10.05 Kota Bogor berlangsung di aula Kodim 0606/Kota Bogor.

Hadir dalam pelantikan, Ketua Pengurus Daerah KB FKPPI Jawa Barat, Yana Mulyana dan Ketua Pengurus Daerah GM KB FKPPI Jawa Barat, Vera Hermawan beserta jajarannya.

Brahmansyah, adalah putra dari Almarhum AKBP. Moch. Made Rumiasa (Kapuskodal Ops Polwil Bogor, tahun 2004) yang masih diingat kalangan masyarakat khususnya komunitas motor di Kota Bogor.

Ketua GM KB FKPPI 10.05 Kota Bogor, Brahmansyah menyampaikan pandangan kedepan agar putra putri TNI – Polri aktif di organisasi yang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama dalam masa seperti saat ini pandemi Covid-19.

“Kita harus bisa membantu masyarakat kurang mampu dan bisa mengajak organisasi kepemudaan lain untuk ikut berpartisipasi,” kata Brahmansyah didampingi sekertaris, Pandji Dwi, bendahara Vivi dan Wakil Ketua Organisasi Micky Gaus.

Acara pelantikan dihadiri juga oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Bima Arya yang juga Pembina Keluarga Besar FKPPI Kota Bogor mengajak GM KB FKPPI aktif membantu pemerintah dalam upaya mengkampanyekan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, wali kota Bogor secara simbolis memberikan alat pelindung diri berupa hand sanitizer untuk dibagikan ke masyarakat yang masih membutuhkan.

Untuk diketahui, GM KB FKPPI merupakan Organisasi Kepemudaan, yang berlatar belakang Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri, yang saat ini menjadi organisasi pendukung Keluarga Besar FKPPI.

Adapun syarat untuk menjadi anggota, yakni wajib memiliki SKEP orang tua yang merupakan anggota TNI-POLRI dan berumur kurang dari 40 tahun. (*/Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed