Bingung Mau Kemana? Yuk Kunjungi ke Amazzone World di Cikarang!

 

BOGORONLINE.com, Cikarang – WISATA Keluarga di sekitar perkotaan menjadi incaran keluarga Indonesia untuk melepas penat. Jarak yang dekat dan fasilitas tambahan untuk keluarga menjadi perhatian utama keluarga Indonesia yang mencari aktivitas di waktu libur akhir pekan.

Amazzone World (AW), merupakan tujuan wisata terlengkap di Kabupaten Bekasi dan Cikarang. Wisata ini berada di lokasi yang strategis di tengah kota Cikarang, sehingga tempat ini mudah dijangkau dari berbagai tempat. Amazzone World terletak di jalan Taman Golf Timur No 16-22 Eco Park Botanical Garden Jababeka Cikarang.

Mengapa Amazzone World menjadi pilihan utama wisata anda? Karena Amazzone World memiliki wahana bermain dan fasilitas usaha yang lengkap. Amazzone World juga tetap menerapkan protokol kesehatan, yang mana sebelum masukanya harus terlebih dahulu dan di cek suhu terlebih dahulu, setelah itu masuk. Beberapa wahana dan sarana usaha yang ada di Amazzone World :

1. Flaying Fox

2. Kincir Angin

3.Wall Climbing

5. ATV

 

6. Taman Bermain Anak

7. Area Kuliner

8. Live Music

9. Mushola

10. Lahan Parkir Luas

Dari semua arena yang diperlukan lahan parkir yang luas bagi pungunjung. Amazzone World memiliki lahan parkir yang sangat luas dengan kapasitas sampai dengan 2000 kendaraan. Dengan parkiran yang luas, menjadikan Amazzone World lokasi yang nyaman bagi pengunjung yang akan datang ke tempat tersebut.

Nah, jadi nunggu apalagi, yuk datang ke Amazzone World! Karena Amazzone World cocok untuk dijadikan tempat rekreasi, bermain maupun tempat untuk mengerjakan tugas juga.

 

Reporter: Dea Rizky Ramadhan

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *