by

Makan Bakso Pa’de Jangkung Dapat Uang Sejuta, Kok Bisa?

BOGORONLINE.com – Kabar gembira datang dari Bakso Pa’de Jangkung. Kedai atau cabang ketiga Bakso Pa’de Jangkung yang berlokasi di Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura, kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, menghadirkan program baru bagi pecinta bakso.

Program yang diberinama Bakso Sejuta ini untuk pembelian minimal Rp 50.000. Struk atau bon pembelian jangan dibuang tukarkan dengan kupon yang hadiahnya mencapai Rp 1.000.000.

Owner Bakso Pa’de Jangkung, Ria Rusty Yulita mengatakan, dalam program Bakso Sejuta ini pelanggan minimal sudah melakukan pembelian Rp 50.000 untuk mendapatkan satu buah kupon undian.

“Jika customer melakukan pembelian Rp 100.000 misalnya, itu berarti nanti akan mendapatkan dua kupon undian. Jadi, kelipatan untuk mendapatkan kupon ini berdasarkan besaran transaksi yang dilakukan customer,” kata Ria dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).

Lebih lanjut Ria menjelaskan, untuk pengundian kupon akan dilakukan secara live melalui akun instagram @baksopadejangkung setiap minggu pertama di awal bulan.

“Pengundian setiap bulan secara random di live IG sekitar pukul 10.00 WIB. Nah, untuk pengundian perdana nanti hari Minggu awal bulan November 2020,” ucapnya.

Bagi pemenang akan dihubungi langsung oleh pihaknya. “Batas pengambilan hadiah selama satu minggu, jika tidak diambil langsung ke kedai Pa’de Jangkung akan hangus atau kadaluwarsa,” ungkapnya.

Ria mengatakan, bahwa program ini telah dimulai dan akan berlanjut terus sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Ia berharap program ini bisa membantu para pengunjung dengan hadiah yang diberikan terlebih di masa pandemi ini.

Program ini juga, sambung Ria, ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Bakso Pa’de Jangkung ke masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Program ini juga untuk memperkenalkan dan menarik minat pengunjung bahwa di daerah sini ada cabang kami, sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi ke Kota Bogor untuk menikmati bakso legendaris Pa’de Jangkung,” tandasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed