by

Peringati HUT Ke- 56 DPD Golkar Kabupaten, Ingin Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

BOGORONLINE.com-BOGOR CIBINONG
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar (Golkar) di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Ke- 56 tahun ingin Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit.
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, untuk rangkaian acara pada tahun ini memiliki sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari, 20-21 Oktober 2020 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena peringatan ulang tahun dirayakan di tengah
pandemi yang tidak hanya sedang melanda Indonesia tapi juga secara global.

“Meski demikian tidak menyurutkan semangat kami, untuk memperingati hari ulang tahun Partai,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Wanhai sapaan akrabnya menambahkan, sejak pertama kali didirikan pada tahun 1964, Partai Golkar selalu mendengar aspirasi serta memperjuangkan rakyat Indonesia sesuai taglinenya yaitu, suara Rakyat Suara Golkar. Selain itu masih ia menjelaskan, partai Golkar bisa menjadi
partai yang menginspirasi bagi masyarakat. Dimana di Ulang tahun yang ke-56 tahun ini, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan Negara ini.

“Tentunya besar harapan saya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu mensejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada dimasyarakat,” ungkapnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed