Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Melarikan Diri

Headline, Peristiwa1.1K views

BOGORONLINE.com, GUNUNGSINDUR – Seorang pria bernama Irsad (40) warga Kampung Kareo RT 02/05 Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka dibagian leher.

Di sekitar lokasi kejadian, Polisi menemukan bercak darah, kuat dugaan Irsad menjadi korban pembunuhan, namun pelaku saat ini masih melarikan diri, kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu (2/12).

Pantauan bogoronline.com, di tempat kejadian perkara (TKP), bercak darah korban masih terlihat membekas menempel di dinding dan lantai samping rumah yang tidak jauh dari rumah pelaku dan mertua korban.

Dari Keterangan Istri korban, Kayah (34) mengatakan, pelaku dengan korban masih ada hubungan saudara. Namun Kayah mengaku tidak tahu saat peristiwa itu terjadi.

“Kalau saya tidak tahu betul karena hal apa sehingga peristiwa tersebut bisa terjadi, kejadian waktu malam tadi, sekira pukul 19.30 WIB, seusai isya. Pelaku masih ada kaitan saudara dengan kami,” ungkap Kayah, Kamis (3/12/2020).

Tim Inafis Polres Bogor mencari keterangan dari Warga dan Pengecekan di TKP

Sementara itu Ketua RT 02 Ansori menuturkan, yang jelas pada waktu saya pulang dari Empang sudah melihat korban tergeletak dengan bersimbah darah bersandar pada tembok.

Menurut ketua RT, pelaku bekerja sebagai security di salah satu perusahaan, dan permasalahan utamanya tidak tahu betul, karena baik korban dan pelaku pun jarang ketemu, karena saya setiap harinya dikolam terus.

“Saya minta keluarga pelaku bisa bertemu dengan keluarga korban, atau ada perwakilan keluarganya untuk menyelesaikan perihal kejadian tersebut, dan korban masih berada di RS Polri Kramat jati,” tambahnya.

Terpisah kapolsek Gunung Sindur Kompol Dermawan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya menerima laporan dari salah satu warga, bahwa ada korban yang sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi berdarah-darah.

Menurutnya, dua orang warga yang berinisial l dan H melihat korban dalam keadaan berdarah dan tidak sadarkan diri, kemudian saksi melaporkan kepada pihak Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

“Setelah dapat laporan dari warga, kami lakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi,” kata kapolsek.

“Kami telah medapatkan identitas terduga Pelaku, dan kami sedang melakukan pengembangan penyelidikan,” imbuh Kompol Darmawan Kapolsek Gunung Sindur Polres Bogor menutup. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *