by

Hiburan Malam yang Ngeyel Buka di Bulan Ramadhan Akan Didenda Rp 50 juta

Ka

Bogoronline.com – menjelang Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bogor gencar mengingatkan kepada tempat hiburan malam untuk tutup beroperasi sementara untuk menghormati umat Islam menjalankan ibadah puasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengingatkan kepada tempat-tempat yang dilarang beroperasi pada bulan Ramadhan, karena Pemerintah akan memberikan sanksi yang tegas.

“Nanti kita akan keluarkan surat edaran terkait operasional khususnya tempat-tempat yang tidak diperbolehkan beroperasi pada bulan Ramadhan,” kata Agus Ridho kepada wartawan, Selasa (6/4)

Tempat-tempat yang dilarang, lanjut dia, diantaranya yaitu tempat hiburan malam, karaoke, panti pijat dan tempat-tempat yang serupa lainnya.

Agus mengimbau kepada tempat-tempat yang dilarang tersebut agar patuh terhadap aturan, karena menurutnya jika melanggar akan dikenakan sanksi administrasi maksimal sebesar Rp50 juta.

“Kalau denda administrasi disesuaikan dengan Perbup. Kalau pelanggarannya ada pelanggaran PSBB, Maka Perbup yang dipakai yaitu maksimal Rp50 juta, tapi kalau misalkan pelanggarannya terkait perda kita gunakan nanti Tindak Pidana Ringan (TIPIRING) dan disidangkan di pengadilan,” pungkasnya. (Egi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *