Siap-siap Jalan Tegar Beriman kembali Diperbaiki, Selesai Tahun ini

Cibinong Raya841 views

Bogoronline.com – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan kembali memperbaiki jalan Tegar Beriman.

“Tahun ini (2021), kita akan menyelesaikan jalan Tegar Beriman dari mulai Cibinong City Mall (CCM) hingga perempatan McD,” kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Soebiantoro, Senin (26/7).

Nantinya, lanjut dia, setelah selesai perbaikan jalan itu, akan dilanjut kembali hingga ke Bambu Kuning. “Nanti, dari ujung ke ujung, dilanjut di PDAM sampai Bambu kuning,” jelasnya.

Selain peningkatan jalan Tegar Beriman, dia juga menyebut akan membuat jalur pedestrian di sepanjang jalan Tegar beriman itu. “Jadi, ada dua pekerjaan di Tegar beriman ini, pertama pedestarian dan satu lagi Peningkatan jalan,” jelasnya

Seperti dikutip dari laman lpse.bogorkab.go.id, kedua proyek tersebut dikerjakan oleh Dinas PUPR menggunakan APBD sebesar Rp166 Miliar.

Peningkatan Jalan Tegar Beriman (Cibinong-Bojong Gede) sebesar Rp52,4 Miliar dan Pembuatan Jalur Pedestrian Jalan Tegar Beriman (Cibinong- Bojong Gede) sebesar Rp64,9 Miliar.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *