by

Lubang dan Pagar Rentan Roboh Resahkan Pengunjung TPS Pasar di Parungpanjang

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – akses masuk ke Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar di Kecamatan Parungpanjang, Bogor membuat masyarakat khawatir lantaran ada lubang dan pager panel yang nyaris roboh.

lubang dan pager panel rentan roboh itu, disebabkan oleh kecelakaaan lalulintas tunggal, truk bermuatan balok es yang amblas pada Sabtu (18/09), kemarin malam.

“Pengunjung juga banyak ketakutan, pager panelnya miring mau roboh. Kejadian itu pada malam hari, mobil yang membawa es amblas, dan baknya nyender ke pagar sehingga pagarnya mau roboh, belum ada perbaikan, “ungkap Andri penjaga parkir Kamis (23/09/2021).

Panit lantas polsek Parungpanjang IPDA Agus Hidayat membenarkan kecelakaan tunggal telah terjadi, sebuah mobil truk amblas sedang bermuatan balok es saat.

Menurutnya, kecelakaan tunggal itu terjadi selain akses jalan dengan kondisi tanah masi lembab karena fungsi drainase tidak tertata sehingga air mengendap.

“Tembok pagarnya miring, dan ada lubang cukup besar yang harus segera di tangani karena bisa membahayakan pengguna jalan yang hendak masuk ke TPS Pasar. Saya juga menghimbau bagi pengguna jalan lebih berhati-hati, “pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *