by

PC PMII Kabupaten Bogor Gelar MUSPIMCAB untuk Perkuat Sistem Kaderisasi

 

Cibinong – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor menggelar  Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB) untuk memperkuat sistem kaderisasi di Gedung PCNU Kabupaten Bogor, Selasa-Rabu (19-20/10).

Dalam gelaran MUSPIMCAB itu, PC PMII Kabupaten Bogor melakukan pengetatan protokol kesehatan untuk menghindari adanya paparan covid-19.

Ketua PC ungkap Imam Shodiqul Wadi mengaku, salah satu tujuan penting dalam Muspimcab kali ini diantaranya adalah untuk merumuskan pemikiran-pemikiran strategi kaderisasi dan gerakan dakwah Islam Ahlussunah wal Jamaah.

“MUSPIMCAB ini digelar sesuai dengan amanah AD/ART PMII dalam BAB XIV 43 guna untuk mengetahui laporan kaderisasi & penyampaian progress report oleh PK/PR serta membahas dinamika organisasi  terkait situasi lokal baik yang bersifat internal maupun eksternal” paparnya

 

Muspimcab ini, lanjut Imam, dibuat dengan sistem persidangan resmi dimana ada sidang pleno yang membahas tata tertib, ketetapan dan  Peraturan Organisasi (PO) Muspimcab, serta sidang komisi yang membahas  kaderisasi, gerakan, administrasi dan , Kopri.
“Dari sidang-sidang ini nantinya akan muncul  rekomendasi-rekomendasi kaderisasi untuk cabang dan rayon serta komisariat kedepan,” tambahnya

Hasil akhir dari kegiatan tersebut  nantinya akan melahirkan draft Musyawarah Pimpinan cabang yang akan menjadi pedoman bagi seluruh kader dan lembaga PMII se-kabupaten Bogor mengenai rumusan kaderisasi kedepan.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *