PK KNPI Parungpanjang Sukses Gelar Gebyar Ramadhan Pertama

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Parungpanjang berkolaborasi dengan Pemerintah kecamatan setempat sukses menggelar Gebyar Ramadhan tahun ini.

Event ini berlangsung di area perumnas Parungpanjang Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, berjalan meriah dengan berbagai penampilan pemuda dan pemudi sebagai dari rangkaian kegiatan.

“Kegiatan dalam rangka menyemarakan Ramadhan, kita sebagai pemuda ingin memberikan kontribusi khususnya untuk kepemudaan di parungpanjang,”ujar Aya Susi Damayanti ketua PK KNPI Kecamatan Parungpanjang, Minggu (17/04).

Ia mengatakan, pihaknya menggelar musabakoh tilawah Qur’an antara pemuda pemudi se-Kecamatan parungpanjang berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan dan didukung oleh pemerintah desa.

Menurutnya, di parungpanjang sudah muncul generasi generasi qur’an dan yang nantinya tidak berhenti sampai disini, mereka akan  dirangkul dalam komunitas KTP (Komutias tilawah pemuda).

“Kegiatan Gebyar Ramadhan ini, kita isi dengan musabakoh tilawah qur’an antar pemuda pemudi, santunan anak yatim, penampilan seni kreatif dan bajar UMKM,”paparnya.

Aya menyampaikan, acara yang sukses dilaksanakan dengan meriah ini, tidak lain merupakan kerjasama  semua pihak. Oleh karenanya,  ia berterima kasih kepada pihak yang sama-sama telah mendukung meriah meriahkan acara tersebut.

“Gebyar Ramadan KNPI ini yang pertama, dibulan pertama setelah kami PK KNPI mendapatkan SK kepengurusan, ini karena dengan segala perjuangan temen-temen disertai kekompakan KNPI sehingga bisa mewujudkan acara ini dengan lancar,”pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *