Ada Bazar Besar-Besaran Di Kecamatan Tamansari, Sambut HJB 541 Nihhhhhhh

BogorOnline.com-TAMANSARI

Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor dalam waktu dekat berencana mengadakan kegiatan bazar produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal itu disampaikan Camat Tamansari, Yudi Hartono mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan bazar selama 2 (dua) hari, mulai dari tanggal 3-4 Juni 2023 mendatang.

“Benar, dalam waktu dua hari, mulai dari hari Sabtu-Minggu kita akan melaksanakan kegiatan bazar yang menjual produk unggulan produksi langsung dari UMKM yang ada di Kecamatan Tamansari,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541.

“Tujuan kegiayan bazar ini menyambut dan sekaligus meramaikan suasa Hari Jadi Bogor yang ke 541. Dengan cara menjual produk UMKM di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari, seperti Sendal, Sepatu, aneka kripik, dimsum, brownis, terong gelatik, bengkoang dan talas Bogor,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, lanjut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tamansari Teguh Sugiarto menambahkan, kalau setelah kegiatan tersebut pihaknya berencana akan melakukan penanaman bibit 1000 pohon dan dengan diikuti pelatihan pengajian.

“Penjualan produk UMKM selesai, kita akan melanjutkan kegiatan selanjutnya di tanggal 5-6 Juni dengan menggelar penanaman 1.000 pohon dan pelatihan guru ngaji,”tambahnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *