Caleg Dapil 6 Ghilman Hanif Harap Rehabilitasi RTH Taman Bundaran Pura Terus Berlanjut

Kab Bogor176 views

 

 

Tajurhalang – Calon legislatif (Caleg) dapil 6 Ghilman Hanif, berharap agar Rehabilitasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bundaran Pura Tajurhalang bisa terus berlanjut untuk dibangun, walau Anggaran bantuan TJSL dari Pertamina tidak cukup menutupi semua rencana.

 

“Rencana rehabilitasi atau revitalisasi Taman Bundaran Pura ini harus terus dilakukan, walau dengan keterbatasan, karena kan masih ada anggaran dari desa atau Pemerintah Daerah yang belum kita maksimalkan,” ucap Ghilman Hanif, Tajurhalang (23/7/2023).

 

Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Dusun 7 Desa Tajurhalang itu menyebut, warga Perumahan Pura Bojonggede sangat merasakan manfaat dari TJSL yang diberikan PT Pertamina itu. Terlebih, jika Pemerintah Desa Tajurhalang atau Pemerintah Kabupaten Bogor bisa mengalokasikan anggarannya untuk pembangunan sarana dan fasilitas umum itu.

 

“Harapannya ini terus dilanjut dengan alokasi anggaran yang didapatkan dari pemerintah terioltori setempat (Desa atau Kabupaten), karena kita sudah cukup banyak patungan atau swadaya untuk memajukan Pura,” tegas Ghilman.

 

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Dusun 7 menegaskan bahwa Masyarakat Perumahan Pura Bojonggede Dusun 7 Desa Tajurhalang ini sangat membutuhkan dukungan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di lingkungannya.

 

“Alhamdulillah, kami sangat apresiasi PT Pertamina atas bantuan dana TJSL kepada lingkungan kami, semoga kedepan kita bisa saling menjaga lingkungan dengan bersama – sama” Ucap Pangeran Ketua Karang Taruna Dusun 7.

 

Selain itu Ketua Pelaksana Program TJSL, Kennedy Manik menegaskan bahwa PT Pertamina sudah sangat membantu warga untuk memajukan lingkungan, dan warga Pura Arista Tajurhalang sangat mengapresiasi atas bantuan TJSL.

 

“karena selama ini kami masyarakat selalu swadaya atau patungan untuk membangun jalan, atau apapun itu yang terkait dengan pembangunan, padahal selama ini kami selalu membayar pajak ke pemerintah dan ikut terlibat pemilihan umum ataupun pemilihan desa,” tegas Kennedy (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *