Nyaleg DPR-RI dari Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, Musisi Anang Hermansyah Sambangi Masyarakat Kampung Cijujung

Sukaraja, BogorOnline.com – Musisi kondang Anang Hermansyah kembali menyalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

Kali ini, pria yang merupakan ayah dari empat (4) orang anak itu maju sebagai anggota dewan pusat, melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Dimana, sebagai langkah awal dirinya mencalonkan anggota legislatif dengan menyambangi masyarakat di dapilnya, di Kampung Cijujung RT 04 RW 06 Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya Anang, dimaksudkan untuk mendengar secara langsung aspirasi dan harapan dari warga di dapilnya tersebut.

Terpantau, saat Anang Hermansyah datang dengan tim pemenangan maupun manajemennya mendapat sambutan histeris dari ibu-ibu di kampung Cijujung tersebut.

Anang Hermansyah, yang duduk di saung wilayah RT 04 RW 06 Desa Cijujung tersebut, terlihat sangat humanis untuk mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan dari warga setempat, apabila suami Ashanty ini melenggang masuk ke gedung Nusantara di Jakarta.

Sekedar informasi, musikus Anang Hermansyah sebelumnya juga pernah menjadi anggota di komisi X (10) DPR RI Dapil Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk periode 2014-2019. Kala itu pria berumur 54 tahun tersebut memperoleh suara 53.559.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *