Perusahaan Lokal Dukung Liga Tenis Pertama di Kota Bogor

BOGORONLINE.com – Perhelatan Tenacity Open membawa warna baru dalam olahraga di Kota Bogor, salah satunya soal ketertarikan perusahaan lokal yang turut mendukung liga tenis pertama di Kota Hujan ini.

Salah satu perusahaan tersebut adalah Kaina Group, kumpulan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, konsultan design, wedding venue, produk, dan sebagai franchisee yang dalam waktu dekat ini akan membuka salah satu titik baru di Jakarta, yaitu PERTEHMINA, Pom es teh pertama di dunia.

Public Relations of Kaina Group, Citra Ayu Amelia mengatakan, Kaina Group memberikan dukungannya terhadap liga tenis yang dikhususkan untuk para pemain amatir yang belum pernah ada sebelumnya di Kota Bogor.

“Mendukung kegiatan ini dari berbagai sektor merupakan upaya kami di Kaina Group untuk meningkatkan dan meramaikan kegiatan yang dapat menarik minat wisata berkelanjutan di Kota Bogor, aktivasi pariwisata dari bidang olahraga dapat mempromosikan kegiatan kota dari berbagai acara yang digelar di kota ini yang diharapkan dapat menaikkan geliat perekonomian di Kota Bogor,” katanya, Minggu (17/12/2023).

Amelia menambahkan, ketertarikan perusahaan lokal ini menandakan minat dan dukungan para pengusaha lokal untuk turut memajukan perekonomian dan kegiatan positif yang terus meramaikan Kota Bogor.

Dalam ajang tersebut, beberapa perusahaan juga hadir di area aktivasi brand yang berada di liga tenis ini dan menjanjikan sesuatu yang luar biasa bagi penonton.

“Penonton akan dapat memainkan game interaktif dan memenangkan hadiah spesial, seperti item merchandise dan lain-lain,” imbuh Amelia.

Adapun Tenacity Open disponsori oleh Asics, KIMBO, Java Sports, Kaina Group, dan juga didukung oleh RS Azra, Jolt, Kolato, Kahf, dan AQUA.

Kejuaraan tenis ini berlangsung di Lapangan Pusdik Zeni Bogor dari 12 November 2023 – 11 Februari 2024 dengan jumlah peserta 58 petenis. Sementara final match akan digelar pada 18 Februari 2024.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *