PMJ Kenalkan Pembuatan Pizza Hut Sejak Usia Dini

Ekbis, Headline303 views

Bogor – Memperkenalkan produk makanan ke lidah orang sejak usia dini, adalah cara yang sangat lazim dilakukan oleh produsen makanan untuk merebut pasar dari generasi ke generasi .

Strategi merebut pasar untuk mendapatkan posisi di lidah masyarakat Indonesia ini dilakukan oleh Pizza Hut, dengan melaksanakan kegiatan Pizza Maker Junior (PMJ)

PMJ Merupakan kegiatan yang diadakan Pizza Hut Restoran untuk anak-anak dengan kisaran umur 5-12 tahun. Dalam kegiatan ini, mereka akan didampingi untuk merasakan serunya membuat pizza sendiri bersama anak-anak lain. Anak-anak akan ditemani staf Pizza Hut Restoran untuk menjalankan kegiatan.

Wahyudin, Manager Pizza Hut Jalan Pajajaran No. 29 Kota Bogor kepada bogoronline.com menjelaskan, di tenannya sendiri, PMJ diadakan tiga sampai 5 kelompok junior dalam setiap bulannya.

“Kami rutin mengadakan acara PMJ Junior. Untuk terlaksananya acara tersebut, kami menjamin kerjasama dengan Taman Kanak – kanak di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, sampai dengan Sukabumi.” Jelas Wahyudi.

Bagi peserta yang berminat mengikuti PMJ, Wahyudi menjelakan, orang tua tidak harus merogoh kocek terlalu besar. “Tarif untuk peserta Rp. 65.000, pakai ice cream, dan Rp. 55. 000, tidak memakai ice cream. (Fairel)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *