Mulai Dari Wahana Baru Sampai Parade Meriah Ramaikan Jungleland Sentul Selama Periode Lebaran

Bogoronline.com , Sentul – Hari raya Idul Fitri 1445 H diprediksi akan jatuh pada hari Rabu, tanggal 10 April 2024. Momen ini pastinya menjadi momen kebersamaan dengan keluarga, mulai dari tradisi mudik sampai berkumpul dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang libur lebaran banyak tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan masyarakat untuk mengisi waktu liburannya, salah satunya adalah Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul, Bogor.
Ada yang menarik di Jungleland selama periode libur lebaran tahun 2024 ini, berikut ulasannya:
1. Parade Carnival Raya
Wisatawan yang berkunjung ke Jungleland selama periode 11 – 21 April 2024, akan disuguhkan penampilan parade meriah seperti barisan Marching Band, parade kostum, live actor hantu dan live music.

2. Wahana Baru Jungle Farm
Wahana Jungle Farm adalah spot untuk edukasi anak berupa kegiatan interaksi dengan hewan-hewan lucu dan kegiatan menanam tanaman dengan cara hidroponik. Jadi selain bermain, wisatawan yang berkunjung bersama buah hatinya juga bisa sambil belajar beberapa hal baru.

3. Jungle Snow
Jungle Snow adalah destinasi wisata salju pertama dan termurah di Bogor yang berlokasi di area Jungleland Adventure Themepark. Untuk wisatawan khususnya wilayah Jabodetabek, Jungle Snow bisa menjadi salah satu pilihan wisata pengalaman bermain salju yang menyenangkan

Bapak Resza Adikreshna, selaku Direktur Utama Jungleland Adventure Themepark menjelaskan bahwa Jungleland selalu memberikan pengalaman-pengalaman baru bagi wisatawan yang berkunjung ke Jungleland.
“Pasca Covid-19 Jungleland tidak henti-hentinya untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman- pengalaman baru untuk para wisatawan yang berkunjung, seperti di libur lebaran nanti kami akan membuka 1 wahana baru lagi yaitu Jungle Farm, wisata salju Jungle Snow dan tidak lupa hiburan-hiburan menarik lainnya”, terang Resza.
Selama periode Holiday Season tanggal 6 – 21 April 2024, Jungleland Sentul beroperasi mulai dari jam 09.00 WIB – 18.00 WIB setiap harinya. Untuk wisatawan bisa melakukan pembelian tiket langsung di loket atau bisa juga online di www.ticket.jungleland.id. Dan untuk info terupdate serta tiket-tiket promonya bisa follow Instagram @Jungleland_indo.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *