Peringati HUT ke-3, KPPAS Indonesia Bagikan Paket Beras dan Minyak Goreng

BOGORONLINE.com – Komunitas Perempuan Peduli Aksi Sosial (KPPAS) Indonesia di Hari jadinya yang ke-3 kembali membahagiakan ratusan warga Kota Bogor, Melalui program Berbagi kepada sesama.

Ketua KPPAS Indonesia, Henti Eko Palupi meyampaikan, Komunitas ini didirikan pada 22 April 2021 dengan maksud untuk menjadi Komunitas yang Modern, Bijak dalam bertindak dan terpercaya untuk membantu sesama. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk kita agar Selalu Bahagia dan Membahagiakan Sesama.

“Alhamdulillah KPPAS Indonesia bertambah usia menjadi 3 tahun, di hari bahagia ini kami di taman ekspresi kota Bogor berbagi beras untuk para penyapu Jalan, penyapu jalan, juru parkir (jukir) dan tak lupa kami membagikan minyak goreng untuk para pedagang foodcourt yang berjualan di Lapangan Sempur,” ungkap Henti usai kegiatan, Jum’at (26/4/2024).

“Semoga kita selalu diberi kesehatan limpahan rezeki dan Allah selalu merestui dan mempermudah langkah kita untuk berbagi. Jaya selalu KPPAS Indonesia yang selalu bahagia dan membahagiakan sesama,” imbuhnya.

Sementara, PIC Kegiatan Berbagi Sesama, Ferawati Ali menambahkan, Saya sangat bersyukur dapat melaksanakan acara ulang tahun KPPAS yang ke 3 tahun ini. Sebelumnya, kegiatan kami ini diawalai dengan pembacaan doa sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Khalik Allah SWT, setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

“Bantuan yang diberikan kali ini berupa Paket Beras dan Minyak Goreng. Bantuan ini didapat dari iuran anggota dan sumbangsih dari para donatur yang peduli terhadap sesama dan berniat tulus untuk membahagiakan sesama. Karena pada hakikatnya kita sebagai makhluk sosial, sudah selayaknya harus dapat saling membantu. Semoga yang kita lalkukan hari ini dapat bermanfaat untuk sesama, dan terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kelancaran kegiatan kami hari ini. Terima Kasih,” Fera menutup.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *