Sadis Matel Di Gunung Putri, Aniaya Pemotor Sampai Babak Belur

bogorOnline.com –GUNUNG PUTRI

Tindak pidana perampasan kendaraan roda 2 masih saja terjadi oleh oknum yang diduga Mata Elang atau MATEL di Kabupaten Bogor.

Kali ini Jaenudin pemuda apes karena selain motornya dirampas paksa dirinya pun dianiaya hingga berdarah pada bagian hidung kena bogem mentah pada bagian wajah.

Pemuda dengan profesi pekerja bengkel motor itu dirampas motor Honda Beat berplat nomor F-4758-UAU nya ditengah jalan saat hendak menuju tempat kerja Bengkel di Cileungsi dari kediamannya di Citeureup lewat Jalan Mercedez Benz, Gunungputri, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Saat dikonfirmasi awak media Jaenudin mengatakan dirinya tiba-tiba diberhentikan oleh 6 orang dengan 3 motor Honda Beat Deluxe yang tidak menggunakan plat nomor polisi pada ketiga motor tersebut.

“6 orang dengan 3 motor Beat tanpa plat nomor, ribut dijalan terus saya ajak ke Kantor FIF Finance atau ke Kantor Polisi, namun dalam perjalanannya saya dihentikan dipukuli hingga berdarah pada bagian hidung” Terang Jaenudin.

Jaenudin dibantu supir angkot membersihkan luka darah, dari tempat kejadian perkara menuju Kantor Polisi Polsek Gunungputri dan langsung melakukan laporan kepolisian.

Saat pemukulan tersebut seorang tukang es kelapa mencoba melerai dan menyaksikan pemukulan yang terjadi.

Merasa di tengah jalan bukan kantor polisi atau kantor lising FIF, Jaenudin coba berontak. Namun dengan ancaman akan dibunuh oleh 6 orang tersebut dan dihajar maka, handphone dan kunci motor diambil oleh para pelaku.

Kemudian handphone dikembalikan dan motor dibawa oleh para pelaku.

Diketahui motor Jaenudin menunggak dan sisa 2 bulan masa cicilan, karena uang untuk bayar cicilan terpaksa digunakan untuk hari raya lebaran.

“Sisa 2 bulan lagi cicilannya lunas, saya terpaksa pakai duit buat kebutuhan lebaran, rencana mau dilunasi angsuran bulan ini dapat gaji” Ungkap Jaenudin.

Sampai berita ini ditayangkan Korban Jaenudin sudah melakukan Visum at repertum di Rumah Sakit Mary Cileungsi dan laporan kepolisian Polsek Gunungputri agar segera ditindaklanjuti.

“Semoga pelaku pemukulan dapat segera ditangkap, peristiwa ini dapat terjadi kepada orang lain juga. Alhamdulillah saya tidak sampai dibunuh oleh orang-orang berkulit hitam itu” Tutupnya sembari menahan nyeri pada bagian wajahnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *