Tiga Pilar Tanjungsari Pantau Arus Mudik Lebaran

BOGORONLINE.com,TANJUNGSARI-Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2024 oleh unsur 3 pilar, Kecamatan, Koramil dan Polsek Tanjungsari, Kabupaten Bogor, masih berlanjut. Pos Pengamanan (Pospam) yang didirikan tepat di depan Masjid Baitul Fa-izin, memberi keamanan dan kenyamanan para pemudik.

Tugas pengamanan yang diemban kata Babinsa Tanjungsari, Koramil 2108/Cariu, Peltu Maryono, untuk memberi kenyamanan pemudik. Bersama Jajaran Polsek dan Trantib Tanjungsari serta instansi lainnya, bertugas memantau dan mengarahkan pengguna jalan selama arus balik.

“Dalam rangka pengamanan lebaran tahun 1445 H, Koramil 2108/Cariu mengerahkan semua Babinsa di Kecamatan Tanjungsari. Pimpinan memerintahkan agar berkoordinasi dengan pihak Polsek, Kecamatan serta instansi lainnya,” kata Maryono, Sabtu (13/4) di Tanjungsari.

Posko pengamanan lebaran tahun 2024 di depan Masjid Baitul fa- izin cukup ramai. Karena lokasi itu merupakan obyek vital di wilayah Tanjungsari, maka bersama petugas gabungan, berupaya menciptakan situasi aman dan nyaman.

“Kami selalu mengedepankan pelayanan kepada pemudik. Dengan harapan arus mudik dan arus balik dapat dinikmati pemudik dengan nyaman sampai tujuan akhir,” tandas Maryono.

Dang/Soeft

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *