Benteng Pajajaran Dul Samson: East Massage Kotwis Diduga Jadi Tempat Esek-Esek, Petugasnya Jangan Mental Korea

bogorOnline.com – GUNUNG PUTRI

Ketua Umum Ormas Benteng Pajajaran, Dul Samson Sambernyawa mengatakan,
maraknya tempat esek sek berkedok Panti Pijat di Kabupaten Bogor salah satunya berada di Kota Wisata (Kotwis)
Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, diantaranya panti pijat East massage & SPA, Jl. Boulevard Kota Wisata No.31 Blok C. Dimana petugas terkait bukan tidak tahu keberadaan tempat tersebut, cuma mentalnya- mental korea jadi tidak ada ketegasan hukum yang kongkrit.

“Saya berani bertaruh selama petugasnya bermental korea tempat esek esek itu tidak akan pernah bisa hilang Di Bumi Tegar Beriman,” tegasnya saat dihubungi bogorOnline.com belum lama ini.

Sebumnya, informasi yang diperoleh bogorOnline.com hampir semua tempat pijat di kawasan Ruko Sentra Eropa menjajakan pijat plus. Bahkan, ada yang secara terang-terangan menawarkan paket kepada konsumen nya.

“Pengalaman saya, kalau mau pijat tinggal pilih paket saja, ada paket HJ, BJ atau paket lainnya, terapis nya pun bisa kita pilih melalui foto-foto yang disediakan di resepsionist. Ada juga di salah satu tempat di CCC, HJ merupakan salah satu SOP yang biasa dilakukan,” kata salah satu pelanggan pijat plus yang namanya minta tidak disebutkan.

Terpisah Acong pemilik East massage mengatakan, maksudnya apa menanyakan terkait panti pijatnya diduga dijadikan tempat esek-esek.

“Mau cari masalah apa gimana broo,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com belum lama ini.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *