Bapa Sarah Korban Penusukan, Polisi Tangkap Pelaku

Bogor Timur724 views

bogorOnline.com
Bapa dari korban penusukan Sarah (7), Binahar Sitorus (34) mengatakan, jenazah anaknya saat ini masih berada di rumah duka ditemani keluarga dan kerabat korban. Pihaknya berharap kepada aparat ke Polisian.
“Untuk segara menangkap si pelaku yang sudah menghilangkan nyawa anaknya tersebut,” harapnya.
Sebelumnya, setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS), Sentra Medika Cibinong guna mendapatkan perawatan, bocah bernama Sarah Jessica Sitorus (7) korban penusukan oleh seorang lelaki. Di Perumahan Taman Kenari Jagorawi (TKJ) Blok 4C, No 17 RT113, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.
Menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit pada Kamis (11/2/16), Informasi yang didapat bogorOnline.com, korban mengalami luka tusukan cukup serius dibagian dada sebelah kirinya membuat Sarah meninggal dunia.
Sebelumnya, warga sekitar Edi (42) mengatakan, diduga pelaku melakukan perbuatan tersebut dikerenakan dendam kepada korban. Pelaku yang belum diketahui namanya itu datang kerumah Yunida seorang diri dengan berjalan kaki.
“Setalah melakukan penusukan tersangka pergi berjalan kaki ke pangkalan ojeg untuk melarikan diri mengunakan sepeda motor keluar perumahan,” katanya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *