Ingin Pakai Midi Skirt Meski Berhijab? Ikuti 5 Gaya Selebgram yang Stylish dan Anggun Ini

Dunia, Fashion2K views

BOGORONLINE.com, – Midi skirt sedang menjadi tren terbaru di kalangan hijabers. Yap, rok midi bisa menjadi salah satu gaya alternatif untuk hijabers yang ingin terlihat stylish namun tetap sopan. Pemilihan rok midi dan padu padannya bisa menjadi boomerang karena rok midi kerap memperlihat sebagian area tubuh. Asalkan, kalian memahami cara mix and match yang pas.

Nah, tenang saja buat kamu yang bosan pakai celana terus, bisa banget lho mencoba gaya mix and match midi skirt untuk hijabers seperti selebgram di bawah ini yang tetap terlihat sopan dan tentunya lebih stylish.

1. Tampil Atraktif dengan Midi Skirt Unik ala Zaskia Adya Mecca

(Sumber: Instagram @zaskiadyamecca)

Bosan dengan midi skirt yang itu-itu saja? Kamu mungkin tertarik mencoba midi skirt unik dengan lapisan tile yang menjuntai ala Zaskia Adya Mecca.

Dengan outfit bertema pastel look, kamu bisa tampil chic sekaligus atraktif dengan memadukan atasan bernuasa pastel dan midi skirt berwarna coklat yang memiliki detail tile panjang yang unik. Masukan bagian bawah atasanmu ke dalam rok agar penampilan tampak proporsional, kemudian padukan gayamu dengan hijab dan tas berwarna senada serta sneakers.

2. Boyish Look dengan Oversized Jacket ala Zaskia Sungkar

(Sumber: Instagram @zaskiasungkar15)

Meski memakai rok, kamu tetap bisa tampil dengan gaya boyish asal tepat dalam memadu padankan outfitOversized jacket adalah salah satu fashion item yang dapat kamu padukan untuk dapatkan boyish look yang terkesan santai namun stylish.

Seperti inspirasi dari Zaskia Sungkar, kamu dapat memadukan midi skirt hitam dan oversized denim jacket, lalu padankan dengan hijab bergaya simpel agar penampilan tak terkesan bertumpuk. Jangan lupa kenakan legging agar penampilan tetap tertutup dan padukan dengan sneakers yang santai.

3. Neon Midi Skirt ala Tasya Kissty

(Sumber: Instagram @tasyakissty)

Jangan takut dengan warna-warna cerah, jika kamu tepat memadukannya tampilanmu tidak akan terlihat norak kok. Pilih saja gaya ala Tasya Kissty ini, ia mengenakan midi skirt dengan warna neon atau vibrant.

4. Midi Skirt Plisket ala Lupita Dewi

(Sumber: Instagram @lupitadewief)

Rok plisket juga menjadi salah satu yang banyak digemari. Model midi skirt nya juga tidak kalah keren untuk dipadupadankan dengan berbagai busana.

Hijabers Lupita Dewi yang memilih midi skirt plisket warna hijau tua, ia memasangkannya dengan blouse putih dan hijab senada dengan rok nya. Memakai legging warna hitam dan flat shoes bermotif untuk tampilan lebih feminin dan elegan.

5. Monokrom Style ala Soraya Ulfa

(Sumber: Instagram @sorayaulfa15)

Warna-warna monokrom paling aman memang untuk dikenakan ya. Untuk padu padannya pun juga mudah. Kali ini Soraya ulfa memakai midi skirt hitam dengan tali panjang di samping kiri kanannya.

Ia memadukan atasan kemeja monokrom dengan outer denim agar tidak terkesan monoton. Jangan lupa tambahkan dengan sneakers ya.

Mudah kan untuk tampil fashionable dengan mix and match midi skirt di atas? Kuncinya kamu harus percaya diri!

 

Reporter: Dea Rizky Ramadhan

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *