by

Aston Sentul Berbagi Sekaligus Santuni Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

BOGOR – Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momen untuk berbagi dengan mengundang 30 anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah Bogor, Selasa (27/04/21) di Daylight Meeting Room.

Kegiatan tersebut juga untuk berbuka puasa bersama dengan jajaran manajemen Aston Sentul dan rekan media. Selain itu, Aston Sentul juga memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan untuk dibawa pulang oleh adik-adik panti asuhan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan ceramah singkat dan ditutup dengan buka puasa bersama serta salat magrib berjamaah.
“Keberkahan Ramadan tahun ini sangat kami rasakan, karena selain dapat berbagi dengan sesama, ini juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami dan acara juga dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat,” ungkap General Manager Aston Sentul Lake Resort and Conference Center, Albert Siregar.

Selama Ramadhan, ASTON Sentul Lake menawarkan promo spesial paket berbuka puasa beli 2 dapat 3 dengan harga Rp.388,000 net/orang mulai dari 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021. Para tamu dapat menikmati menu yang bervariatif dan bertemakan hidangan bernuansa Maroko. Selain itu juga sambut Hari Raya Idul Fitri di tahun 2021, ASTON Sentul Lake menawarkan promo lebaran periode menginap 12 Mei 2021 hingga 15 Mei 2021 dengan harga kamar mulai dari Rp1,963,000 sudah termasuk sarapan dan juga makan malam untuk dua orang.
Selain hal tersebut, tentunya ASTON Sentul Lake tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, menerapkan social distancing, dan pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki area hotel.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun. Semua area hotel dan pusat konferensi juga dilengkapi akses internet berkecepatan tinggi. Hotel Aston Sentul telah menerapkan protokol kesehatan dengan standar yang berlaku dari pemerintah.

Pemesanan kamar bisa dilakukan langsung melalui laman sentul.astonhotelsinternational.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @asronsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #astonhotels. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *