Lepas Sambut Kapolsek Parungpanjang Berlangsung Meriah

 

bogoronline.com, Parungpanjang-Jajaran Polsek Parungpanjang  melaksanakan acara perpisahan dari kapolsek lama ke kapolsek yang baru, acara lepas sambut dari pagi hingga siang berlangsung meriah di hadiri oleh para pemuka agama, yakni ketua MUI Parungpanjang Zaenal abidin, para tokoh masyarakat, Camat Parungpanjang Edi mulyadi, Camat Tenjo Chaerudin pelani, kades Parungpanjang Hj Nina kurniasih, kepala Desa Cibunar Endin mahyudin, kepala Desa Kabasiran Dede saefullah, Rabu 23/10.

“Selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru Bapak Christian budhiono SH, dan selamat datang dan bertugas Ibu Lusi saptaningsih SH, MH. di polsek parungpanjang,” demikian, bunyi spanduk acara tersebut.

Kapolsek Parungpanjang kompol Lusi saptaningsih, menyampaikan karirnya dari menjabat waka polsek kemudian sekolah calon perwira (Secapa), kemudian berkarir di advocat Polda Jabar Kabagran lalu menjadi kapolsek parungpanjang saat ini. “saya menjadi kapolsek sudah dua kali di tanah sareal dan parungpanjang ini,” kisahnya.

img-20161123-wa0013

Dalam kesempatan itu, Lusi berharap, kepada masyarakat agar dapat mendukung kerja kepolisian jajaran polsek parungpanjang. “menciptakan menguatkan pemeliharaan ketertiban masyarakat dan menguatkan pemeliharaan keamanan agar wilayah tersebut bisa kondusip, aman dan nyaman dan masyarakat bisa bekerja dengan nyaman dan aman,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kades Parungpanjang, Nina Kurniasih, berharap, Kapolsek dan jajarannya  bisa bekerjasama dengan pihak Desa, masyarakat kecamatan umumnya. “bisa lebih semangat dan lebih baik, bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, maksudnya lebih semangat lagi, saya yakin,” katanya

Menurut Nina, biasanya kalau dipegang perempuan, bisa lebih rapih. ” karena sosok perempuan itu ibu, karena ibu itu menata rumah tangga, sama saja nenata pemerintahan, semoga saja bisa seiring sejalan dengan saya,”pungkasnya, (mul).

Comments