Aparat Polsek, Koramil, dan Satpol PP Gunung Putri Geledah Kontrakan

Gunung putri – Berada di daerah perbatasan dengan ibukota dan sebagai daerah penunjang ibu kota, Kecamatan Gunung Putri sering dijadikan tempat persembunyian para pelaku kejahatan, terutama di rumah kontrakan dan juga perumahan yang di kontrak orang ketiga, baik pelaku Pencurian seperti yang sering terjadi di perumahan Mewah Cibubur Country, dan lainya.

 

Menghadapi hal ini Kapoksek Gunung Putri, AKP Niih Hadi Wijaya, meminta pada keamanan perumahan, pemilik rumah kontrakan dan Kos Kosan untuk selektif dalam menerima penyewa. Juga aparat di lungkungan baik RT dan RW untuk memberlakukan  wajib Laopor pada tamu lebih dari 24 jam.

 

“Untuk mengatisipasi perumahan yang di sewakan pada orang ketiga dan juga rumah kontrakan dan kos kosan di jadikan sarang pelaku kejahatan kami jajaran kepolisian Polsek Gunung Putri bekerjasama dengan TNI koramil 2105 Gunung putri dan Satpol PP Kecamatan Gunung Putri, akan melakukan operasi yustisi” Katanya pada bogor online.com selasa (13/12)

 

Ia meminta pada pemilik rumah dan rumah kontrakan serta kos kosan untuk mengselektif bagi pengontrak.

 

” Kepada pemilik rumah baik rumah pribadi di perumahan, rumah kontrakan petakan dan kos kosan untuk seletip menerima pengontrak, tanya asal usul, pinta isentitasnya, dari poto kopy KTP, KK dan Surat nikah bagi yang  berkeluarga” jelasnya

 

Ia menambahkan”  juga pada apaeat di lingkungan baik ketua RT/ RW dan linmas terapkan.sistim lapor diri 24 tamu wajib lapor, untuk mengatisipasi kejahatan dan juga hal lainya dan bagi masyarakat tingkatkan Siskamling.demi keamaman lingkungan” pungkasnya. (CNT)

 

Comments