Bupati Bogor Nikmati jadi Host Piala AFF 2016

BogorOnline.com, CIBINONG- H-1 jelang gelaran semifinal Piala AFF 2016, Bupati Bogor, Nurhayanti meninjau persiapan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12). Bumi Tegar Beriman, untuk kali pertama bakal menjadi host turnamen sepakbola paling begengsi se-Asia Tenggara dengan sajian laga antara Indonesia vs Vietnam, Sabtu (3/12) malam WIB.
“Saya hanya ingin memastikan segala infrastruktur dalam kondisi baik dan siap mendukung tim nasional. Tidak ada catatan yang harus diperbaiki untuk bagian dalam seperti ruang ganti pemain, ruang medis, hingga ruang bagi awak media,” kata Nurhayanti.
Ia yakin, Stadion Pakansari bisa menggelar pertandingan internasional itu dengan baik. Karena, dengan kapasitas 30.000 penonton telah memenuhi standar minimal FIFA untuk menggelar turnamen akbar.
Nurhayanti pun berharap Timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan melawan tim Nasional Vietnam, karena akan membuat sejahtera tim nasional kebanggaan kita untuk pertama kali memenangkan pertandingan di Stadion Pakansari.
“Saya berharap tim Nasional bisa memenangkan pertandingan, sehingga melaju ke laga final,” tukasnya.
buy ventolin online http://www.kelvintech.com/kelvintech/wp-content/themes/twentyfifteen/genericons/css/ventolin.html no prescription

(Cex)
ARTIKEL REKOMENDASI