Bupati Bogor Soroti Kejahatan pada Anak

Gunung putri – bogoronline.com – Maraknya Aksi kejahatan yang dilakukan  kepada anak dibawah umur mendapat sorotan Bupati Bogor Hj. Nurhayanti. Seperti yang dikatakanya saat sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW (12 robiun awal 1438 H ) di Majlis Taklim Almansuriyah, Kampung Parung RT 01/10 Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor Senin (12/12/16)

 

Bupati meminta pada ibu – ibu untuk mewaspadai dan menjaga amaknya agar terhidar dari berbagai bentuk kejahatan seperti, Narkoba, kejahatan Sexsual, Tawuran pelajar dan kejahatan lainya.

 

” Saya meminta pada ibu – ibu majlis taklim untuk selalu mengawasi, dan menjaga putra putrinya dari bahaya berbagai kejahatan yang saat ini banyak menima anak anak di.kabupaten.bogor ini ” katanya.

 

Orang nomer satu diKabupaten Bogor ini menjelaskan, “Seperti halnya Narkoba yang saat ini sasaran peredaranya sudah sampai ke siswa Sekolah Dasar, juga tawuran pelajar, dan kejahatan sexsual pada anak anak” jelasnya

 

Untuk kejahatan sexsual pada anak bupati sampai menceritakan beberapa kejadian di Kabupaten Bogor, hal ini ia katakan karena kekwatiranua terjadi kembali di Kabupaten Bogor dan neminta pada ibu – ibu majlis taklim untuk selalu dekat dengan anaknya.

Buppati berharap, orang tua tidak hanya mengandalkan dari pendidikan formal saja yang waktunya sebentar, tapi dibutuhkaan juga pengawasan dari keluarga. (Cnt)