Sewa Villa via Kebogor.com 80% Sudah di Booking

bogoronline.com – Traveller -Sewa  villa di Kawasan Puncak baik di Megamendung maupun Cisarua, Kabupaten Bogor di liburan Natal dan Tahun Baru hanya tersisa 20 persen.

 

Kebogor.com aplikasi online yang fokus dalam memasarkan villa, hotel dan oleh – oleh khas Bogor terutama di Puncak menerangkan dari 300 vila, 80 persennya sudah dibooking wisatawan.

 

“Kami punya data base 300 villa, dari jumlah itu 80 persennya sudah dibooking mulai (23 – 25/12) dan (31/12 – 02/01/17),” ujar Vera Marketing Kebogor.com, Jumat (23/12/2016).

 

Ia menambahkan, untuk liburan Natal, pihaknya maupun pengelola villa sengaja mempaketkan penyewaan villa selama 3 hari 2 malam.

 

“Tiap tahun memang penyewaan vila di liburan Natal dan Tahun Baru kami paketkan. Namun tahun ini wisatawan kami mudahkan mencari vila karena bisa pesan lewat online melaluiwww.kebogor.com. Di aplikasi kami mereka bisa memilih villa sesuai selera dan budget, harga sendiri tidak kami mark up dan sesuai permintaan pemilik villa,” tambahnya.

 

Selain villa, Kebogor.com pun menawarkan bermalam tahun baru di alam bebas. Seperti camping atau berkemah di beberapa area perkemahan yang sudah bekerjasama dengan Kebogor.com.

 

“Kami juga ada paket outbound, tracking dan trip ke kaki Gunung Gede Pangrango dengan harga Rp 125 ribu perorang. Kami tawarkan wisatawan berkemah di beberapa area perkemahan seperti di Curug Cilember,” kata Manager Keuangan Kebogor.com Mourine.

 

Untuk booking Hotel, Ia mengatakan tahun depan Kebogor.com akan menjembatani wisatawan dengan pengusaha hotel.

 

“Saat ini draft kerjasama dengan beberapa hotel sudah kami siapkan, karena proses kerjasama dengan pemilik hotel ini kan butuh waktu karena kami harus menyakinkan pemilik hotel akan prospek aplikasi kami. Tahun depan kami yakin wisatawan yang akan memesan hotel bisa dibantu oleh Kebogor.com,” pungkasnya. (Die)

 

Comments