Tiga Orang Terduga Maling Motor, Diciduk Polsek Babakan Madang

bogorOnline.com- Babakan Madang-

Perwira Unit (Panit) Reskrim Polsek Babakan Madang, Ipda Didin Komarudin mengatakan, pihaknya sudah menangkap ketiga pelaku pencurian kendaran bermotor di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor insial SS (23), AP (18), dan MT (22).

Awlanya pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut langsung menghampiri korban sepasang muda-mudi dilokasi dan langsung mengbil sepeda motor korban dengan penganiayaan.

“Sebelum mengambil motor tersangka memukuli korban dan merampas tas milik teman wanita korban yang lagi bersamnya,” ujarnya saat ditumui wartawan di Mapolsek Babakan Madang, Selasa (27/12/16).

Sekedar dikatehui, sebelumnya, sepasang remaja di Bogor mengalami kejadian menangkutkan saat sedang berduaan di tempat gelap di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban yang berpacaran tiba-tiba didatangi tiga pria yang langsung memukul dan merampas sepeda motor yang digunakan korban.

Dalam kondisi terancam, pasangan tersebut dipaksa menyerahkan motor dan barang berharga lainnya seperti telepon selular dan uang tunai.

Aksi ketiga pelaku berhasil digagalkan setelah seorang korban berteriak sehingga mengundang perhatian warga setempat.

Dua dari tiga pelaku berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan amukan massa.

Seorang pelaku lagi ditangkap petugas Reskrim Polsek Babakan Madang saat sedang menunggu bus di Gerbang Tol Sentul Selatan.(rul)

Comments