Timnas Sudah Terbang ke Hanoi, Ini Yang Akan Dihadapi Boaz dkk

beranda, Headline582 views

BogorOnline.com, CIBINONG- Usai mengantongi kemenangan 2-1 atas Vietnam pada pertama semifinal Piala AFF 2016, Timnas Indonesia langsung terbang ke Hanoi, Vietnam hari ini, Minggu (4/12).

Pada pukul 9 pagi WIB, mereka sudah harus bergegas menuju Vietnam. Meninggalkan Hotel Lorin, Sentul tempat menginap dan berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta.

Pesawat Thai Airlines yang akan membawa mereka ke Hanoi, Vietnam lepas landas pukul 13.05 WIB. Nantinya akan lebih dahulu transit di Bangkok, Thailand sebelum mendarat di Negeri Paman Ho.

Keberangkatan ini memang sudah direncanakan sejak lama. Lebih awal berangkat ke Vietnam karena saat ini suhu udara di sana sedang dingin-dinginnya. Kemungkinan akan berada di angka 10 sampai 15 derajat celcius

“Kami punya waktu sekira tiga hari di sana (Vietnam) untuk melakukan adaptasi cuaca yang kabarnya sedang dalam waktu musim dingin,” tutur pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Dengan waktu yang ada, diharapkan Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu mengatasi rintangan dari sisi dinginnya udara. Namun, menurut dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi, faktor cuaca tidak bakal terlalu menghambat.

“Kalau suhu segitu masih belum terasa. Pemain pemanasan sedikit nanti juga sudah biasa saja rasanya,” ujar pria yang akrab disapa Papi tersebut.

Leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 bakal tersaji di My Dinh Stadium, Rabu 7 Desember 2016 mendatang. Kemenangan 2-1 Skuat Garuda di leg pertama menjadi modal amat penting. (Cex/VN)

ARTIKEL REKOMENDASI