Waduuuh……. Di Klapanunggal Ada Tempat Transaksi Esek Esek Khusus ABG

Bogoronline.com – Klapanunggal – Salah satu rumah di Perumahan Gran Kahuripan, Desa Kahuripan Kecamatan Klapanunggal, di jadikan tempat transaksi sex terselubung,untuk memasok perempuan ABG yang di jadikan pemuas sex melalui BBM, WA dan Handpone.

 

Seperti yang di tuturkan Rianto (40) salah seorang warga yang juga sebagai pelanggan ABG bokingan pada bogoronline.com, yang kini ia mulai menawarkan pada orang lain.

 

” saya pernah diajak penghubung setelah terlebih dahulu, nego melalui pesan BBM, adanya tempat penampungan ABG tersebut di rumah paling pojok yang mereka katakan rumah kos kosan, untuk blok dan nomernya saya ga tahu, karena waktu itu malam hari, dan saya tidak banyak tanya,” kata Rian.

 

Ia menambahkan ” Saya lalu di kenalkan dengan seorang cewe kulit putih rambut sebahu, setelah ngobrol – ngobrol dan sepakat dengan harga boking Rp 350.ribu sayapun pergi membawa abg yang mengaku berinisial DS umur baru 19 tahun” tambahnya.

 

Setelah melakukan transaksi tersebut kamipun pergi ke Sebuah penginapam di Daerah Cikuda Wanaherang Kecamatan Gunung putri.

 

” selang beberapa hari ketika saya sudah kenal DS saya mencoba menghubungi langsung DS dan mengatakan untuk menemani teman saya , dan DS menolak pembayaran segitu ia meminta bayaran Rp 500 ribu, Dengan Alasan kemarin butuh uang, karena untuk teman akhirnya saya sanggupi” jelasnya.

 

Keberadaan Wanita panggilan secara terselubung di perumahan Grand Kahuripan tersebut Cukup banyak hal ini saat di kompertir ke pihak penghubung.

 

” saya pernah tanyakan pada pihak penghubung stok ABG banyak namun, untuk siswa SMP belum ada, Kalau SMA dan baru lulus ada” pungkasnya. (Edd)

 

Comments