Dukung Penuh PSB, Bogor Biru Troopers Lakukan Pertemuan Dengan Pengurus

Kota Bogor – bogorOnline.com

Tengah merosotnya prestasi tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), membuat suporter yang menamakan
Bogor Biru Troopers (BBT) tergerak untuk terus membuat gebrakan demi sepak bola dikota hujan kembali bisa unjuk gigi dilapangan hijau setelah menemui atau audiensi dengan Walikota Bogor, beberapa waktu lalu, dan kemarin sore Jumat (13/1), bertempat diSekretariat PSB Bogor, Jalan Pemuda No.2, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, BBT yang digawangi Esa Satrio Wijaya, kembali melakukan pertemuan dengan seluruh Management PSB Bogor, untuk membicarakan 4 empat pilar menuju kemajuan sepak bola dikota hujan.

Esa Satrio W saat dikomprimasi oleh beberapa awak media tujuan kedatangan ke sekretariat PSB Bogor, ia mengatakan, kedatangan kami kesini yang pertama lakukan silahturahmi, yang kedua membahas empat pilar utama untuk kemajuan sepak bola dikota bogor yang pertama yaitu pendanaan, tenaga, sarana, suasana, adapun untuk dana sudah mulai terlihat, ada solusi untuk dana, untuk tenaga manajemenisasi dari PSB itu sendiri saat ini sudah sangat baik, karena pengurus sudah menempatkan orang-orang yang sudah ditempatkan sesuai dengan keahlian itu sendiri.

“Sarana adalah pembahasan yang sangat penting dipertemuan kali ini, Gor Pajajaran pun butuh perbaikan khusus terutama fasilitasnya, karena itu sangat penting untuk perkembangan olah raga dengan baik, dan yang paling terakhir suasana menunjukan pertemuan harini antara suporter dan manajement PSB menunjukan bahwa PSB itu masih ada masih exist dan terus berkibar,” kata Esa.

Esa melaanjutkan, yang paling utama PSB akan lebih baik karena PSB sudah mempunyai payung hukum seperti harapan walikota bogor Bima arya dan harapan terbesar dari kami Suporter, PSB kembali besar dan bisa dicintai oleh masyarakat.

“Yang paling terpenting lewat sepak bola bisa membawa harum nama kota bogor, serta untuk harapan terakhir kami, yaitu meminta pihak Pemkot Bogor untuk turut aktif dalam memperhatikan nasib dan memberikan dukungan untuk mengembalikan kejayaan PSB dan dapat bekerjasama dengan baik dengan manajemen serta pihak-pihak terkait lainya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor H.M.Idris. menyambut baik ide-ide dan masukan kawan-kawan dari BBT yang sudah mau bersusah payah, memperjuangkan PSB untuk kembali unjuk gigi diperhelatan sepak bola kususnya dikota Bogor.

“Dari hasil pertemuan ini pun kami sudah melakukan pengajuan dana mengikuti, menurut mekanisme apa yang disarankan diharapkan walikota itu melalui payung hukum, kita mekanismenya sudah jalan kita mengajukan ke Koni rekomendasi PSSI dan dana dititipkan ke Koni nantinya,” ungkapnya.

Terkait kunjungan BBT ke sekretariat PSB, ialah untuk bisa membina kerjasama memajukan PSB bersama-sama.

“Dalam segi manajemen diharapkan dapat kembali merangkum, merakit kalo dari suporter BBT atau yang lainya PSB agar lebih dikenal dimasyarakat, serta menyerahkan kaos BBT sebagai simbol keseriusan mereka dukung PSB Bogor,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua PSB Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor H.Najamudin, Syukur Alahmdulillah, luar biasa ternyata PSB itu masih ada, ini terlihat suporter kita BBT ini sangat mendukung dan support ternyata semangat mereka sudah sama voltasenya untuk memajukan PSB bersama-sama mudah-mudahan ada sinergi yang baik antara mereka dan management jajaran PSB antara pemerintah kota dan suporter karena ini modal utama berkembangnya sepaka bola disemua wilayah.

“Untuk itu atas nama pengurus PSB kami sangat berterima kasih bisa bangkit lagi dan saya yakin masih banyak lagi yang mau bersama-sama mengembangkan sepak bola dikota yang kita cintai kota Bogor ini,” pungkasnya.(bunai)

Comments