Hibur Pengunjung Dihari Imlek, Jungleland Tampilkan Atraksi Barongsai

bogorOnline.com- Babakan Madang-

Menyambut Hari Raya Imlek kali ini, Jungleland Adventure Themepark turut memeriahkan dengan pertunjukkan dengan tema drama musical terbaru
Barongsai dan Liong Show, Wushu, Chinese Dance,
Jungleland Carnival dan Band (Mulan) di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Sabtu (21/1/17).

Section Head of public relations Jungleland
Anastacia S. Gercia menjelaskan, memang pada imlek 2017 ini pihaknya sengaja mengadakan Mulan untuk menghibur siyapa saja yang datang ke Jungleland guna berekreasi bersama keluarganya.

“Rangkaian pertunjukkan ini akan dimulai sejak hari Sabtu 21 Januari hingga 29 Januari 2017, yang diawali dengan atraksi Barongsai,” kata Ana sapaan akrabnya ketika dijumpai bogorOnline.com di lokasi.

Ana menambahkan, adanya berbagai rangkaian acara Imlek ini pihaknya berharap penginjung akan ramai berdatang ke Jungleland. Apa lagi saat ini sudah ada
Card Annual Pass Jungleland, hannya membayarkan 275 ribu rupiah per orang sudah bisa main ke jungleland gratis sepanjang tahun, setiap hari.

“Biasanya apabila ada perayaan seperti sekarang ini pengunjung yang datang bisa mencapai empat ribu orang,” tambahnya.(rul)

Comments