Madrid Barter Morata dengan Dybala?

MADRID- Real Madrid diprediksi bakal menukar Alvaro Morata dengan bintang Juventus, Paulo Dybala. Namun, itu tidak akan terjadi pasa jendela transfer musim dingin ini melainkan pada musim panas mendatang.

Namun, apa Juventus akan rela begitu saja melepas Dybala yang dianggap telah menjadi masa depan bagi I Bianconeri?

Dilansir Bleacher Report, Morata belum bisa menembus posisi utama di Los Blancos. Nah, kembali ke Juventus merupakan opsi yang bagus untuk menggaransi posisinya di Timnas Spanyol dalam Piala Dunia 2018.

Pasalnya, bersama Juve selama dua tahun, Morata mendapatkan bentuk permainan terbaiknya. Sebelum, kemudian kembali ke Madrid pada musim panas tahun lalu.

Namun, Juventus juga tidak akan semudah itu melepas Dybala. Bianconeri sangat berharap pada sang bintang Argentina yang disebut-sebut bakal jadi pewaris tahta Lionel Messi. Juve memang masih kesulitan mengikat Dybala untuk kontrak jangka panjang. Tapi, bukan berarti mereka akan menjual Dybala seperti yang diperbuat kepada Paul Pogba.

Dybala di usia yang masih sangat muda sudah menjadi napas tim. Ia menjadi pembantu untuk Gonzalo Higuain atau Mario Mandzukic, dua nomor sembilan yang dimiliki Juventus.

Ketika Morata masih berada di Bianconeripun, Dybala menjadi pelayannya. Jika melihat prospek ke depan, jelas Dybala lebih memiliki prospek ketimbang Morata yang hanya seorang penyerang murni.

Di sisi lain, Real Madrid tidak salah pula mengincar Paulo Dybala. Ia bisa diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.

Saat ini, Madrid memang memiliki Trio BBC yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema yang tidak tergantikan.

Tapi, usia Ronaldo yang memasuki 32 tahun dan posisinya yang semakin bergeser ke tengah, membuat Madrid harus mencari superstar lain yang bisa mengangkat tim. Dan Dybala adalah salah satu superstar yang dicari tersebut. (cex)

Comments