Mobil Siaga Desa Tamansari Siap Mengaspal, Bantu Warga Yang Membutuhkan

bogorOnline.com-Tamansari

Setelah menanti sekian lama, akhirnya Warga Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, miliki kendaraan operasional mobil Siaga Desa Tamansari. Sebelumnya sejumlah warga Desa Tamansari mendatangi Kantor Desa Tamansari mempertanyakan kinerjanya yang dinilai beberapa warga, lamban dalam hal pengadaan Mobil Siaga Desa yang tak kunjung terealisasi tersebut.

Kepala Desa (Kades) Tamansari Gumilar Suteja pun, akhirnya menandatangani surat perjanjian yang isinya menekankan, bahwa jika dalam tenggang waktu yang telah dijanjikan, yaitu (15/1) Mobil Siaga belum ada dirinya harus menanggalkan jabatan nya sebagai Kades Tamansari.

“Syukur Alhamdulillah, Mobil Siaga sudah ada, satu hari lebih awal dari waktu yang telah disepakati bersama, hanya saja Mobil Siaga ini masih belum bisa dipakai warga untuk keperluan jauh-jauh, karna Mobil ini masih belum lengkap surat-suratnya,” ungkap Teja, Selasa (17/1/17).

Teja melanjutkan, nantinya, mobil ini akan difungsikan untuk membantu semua warga Desa Tamansari yang membutuhkan nya, jika nanti dalam pelaksanaan nya terjadi banyak permintaan untuk pemakaian, maka terlebih dahulu, akan saya lihat Urgensinya.

“Kita lihat dulu tingkat keperluan nya kang, saya akan prioritaskan untuk keperluan warga saya yang benar-benar sedang membutuhkan, seperti untuk mengantar Orang yang sedang sakit ataupun untuk ibu yang mau melahirkan,” tegasnya.

Teja menambahkan, semoga dengan adanya kendaraan operasional mobil siaga ini, warga Tamansari bisa menggunakan dan merawat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kendaraan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Tamansari. Dan semaksimal mungkin kami akan merawatnya dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, zulfikar salahsatu warga Desa Tamansari menuturkan, sebagai warga, saya merasa senang dengan telah adanya kendaraan operasional mobil siaga ini. Saya pun meyakini, kedepan Desa Tamansari akan semakin maju dan berkembang.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Pak Kades yang telah memenuhi dan menepati janjinya untuk merealisasikan mobil siaga, Semoga kendaraan ini bisa selalu bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.(bunai)

Comments