Pantau Arus Lalulintas, Muspida Kota Bogor Miliki Pospam Terpadu

Bogor – bogorOnline.com

Guna memonitor arus lalulintas yang ada, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama unsur Muspida, hari ini resmi Melaunching Pospam Terpardu yang berlokasi di Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (3/1/17).

Dalam sambutanya Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan, berdirinya Pospam Terpadu ini atas inisiasi kami Polresta Bogor Kota, yang waktu itu masih di bawah kepemimpinan AKBP Irsan, kemudian di lanjutkan kepada AKBP Andi Herindra, AKBP Darwis dan sekarang kepada saya.

“Syukur Alhamdulillah, rencana tersebut mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kota Bogor melalui Walikota Bogor Bima Arya. Pospam Terpadu ini nantinya akan terintegrasi dengan CCTV yang dimiliki Pemkot Bogor,” tandas Suyudi.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, Bogor ini semakin hari semakin seksi, tidak mesti promosipun tetap saja pada akhir pekan, ada sekitar 300 hingga 400 ribu orang berkunjung ke Bogor, tapi hal tersebut tidak bisa dilakukan sendiri, tempat ini kita proyeksikan sebagai comand centre.

“Walaupun Kota Bogor sempat mendapat predikat, sebagai salahsatu Kota termacet di dunia, namun tetap saja banyak orang yang ingin berkunjung ke Kota ini, Pos ini nantinya akan dipasang CCTV serta Big Screen untuk dapat selalu memantau atau memonitor situasi lalulintas yang ada,” pungkasnya.(bunai)

Comments