Wanita Penjaga Kafe Nyaris Tewas Dipukuli dengan Botol Miras

JONGGOL- Ocha, seorang penjaga kafe nyaris tewas usai dipukuli dengan botol minuman keras oleh preman kampung, UJ yang diduga menyimpan dendam pada Ocha, Sabtu (14/1) malam.

Menurut keterangan Bandot (21) penjaga Kafe IWA Jondes Musik saat di konfirmasi mengatakan, keributan dalam kafe yang terletak di Jalan Raya Transyogi Jonggol – Cariu tepatnya di Kampung Mengkar RT 04/02, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol yang dijaganya, terjadi saat korban dan suami serta temanya selesai mnium-minum di tempat itu.

“Kejadianya di depan Kafe, saat saya di dalam sedang ngambil bon mendengar ada ribut ribut saya lalu keluar dan saya lihat korban tergelerak bersimbah darah, lalu saya angkat kemobil dan dilarikan kerumah sakit,” katanya.

“Saya ga tahu, denger-denger sih karena tersingung korban bawa suaminya, tapi pelakunya mengaku preman kampung sini bernama UJ yang menguasai wilayah ini,” katanya saat ditanya sebab pemukulan itu.

Sementara itu, Petugas Piket SPK Polsek Jonggol, Briptu M.E.Sugiharto mengatakan, Kejadian tersebut sudah ditangani Pihak Polsek Jonggol.

“Korban diantar keluarganya sudah membuat laporan kejadian tersebut dan saat ini Ocha korban sedang dalam proses pemeriksaan,” katanya singkat. (Ed)

Comments