Pemkab Bogor Buka Peluang Investasi Pariwisata

BABAKANMADANG- Pemerintah Kabupaten Bogor terus membuka peluang bagi investor menanamkan modalnya di Bumi Tegar Beriman.

Kali ini, Bupati Bogor Nurhayanti menggelar pertemuan dengan para pelaku usaha pariwisata di Hotel Lor In Sentul, Kamis (30/3).

Menurut Nurhayanti, ini dilakukan untuk mempertemukan seluruh stakeholder khususnya pelaku usaha yang berkompeten dalam bidang pariwisata, tentunya untuk menciptakan sinergitas dan berkomitmen meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor melalui sektor pariwisata.

“Banyaknya potensi keindahan alam yang Kabupaten Bogor miliki, sehingga pengembangan Pariwisata menjadi fokus utama disamping Usaha Mikro Kecil Menengah yang saat ini tengah kita kembangkan juga,” kata Nurhayanti.

Katanya menambahkan, beberapa potensi dan peluang investasi yang ditawarkan dalam temu bisnis tersebut antara lain. Kawasan strategis Situ Front City, Kawasan Strategis Pariwisata Tamansari, Kawasan Taman Wisata Terpadu atau TWT Tanjungsari. Pengembangan destinasi wisata kreatif, serta wisata alam Perhutani dan Gunung Halimun Salak.

“Kami berharap berbagai penawaran melalui forum ini dapat menghasilkan respon yang positif. Tentunya dengan komitmen memberikan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan dengan pelayanan yang transparan dan tepat waktu,” imbuhnya. (cex)

Comments