Dicekoki Miras, Gadis Dibawah Umur Dicabuli

BOJONGGEDE – Wakwaw (22) warga Kampung Sudimampir, Desa Cimanggis,  Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, berhasil diringkus tim reskrim Polsek Bojonggede di rumahnya saat tengah tertidur pulas.

Penangkapan pria yang belum bekerja ini berawal dari laporan berinisial Putri (15) kepada polisi dengan didampingi keluarganya korban mengaku dicabuli tersangka di rumahnya.

Pencabulan ini berawal saat korban dan tersangka janjian untuk pergi main ke Perumahan Bilabong.  Siswa kelas 2 SMP ini mengaku kenal cukup lama dengan tersangka Wakwaw, oleh karena itu dirinya tidak menaruh curiga apapun dengan tersangka.

Setelah cukup lama mengobrol keduanya memutuskan mendarat ke rumah tersangka.”jadi tersangka membawa korban ke rumahnya di sana korban dicekoki miras, setelah korban pusing disitu korban dicabuli tersangka. ” ujar kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu. Ade Ahmad Sudrajat pada wartawan (05/04).

Lanjut Iptu. Ade keluarga korban sempat cemas lantaran korban belum pulang juga sejak ijin untuk keluar rumah dari jam 16:00 sore hingga jam 23:00 akhirnya keluarga korban bersama teman korban menemukan korban di rumah tersangka. Korban kemudian bercerita bahwa dirinya sudah dicabuli tersangka Wakwaw (22).

“Korban cerita sama temannya, temannya sampaikan lagi ke orang tua korban akhirnya keluarga lapor dan kita kejar,  saat penangkapan korban tidak berkutik atau melawan” tutur Iptu Ade.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka mendekam di Polsek Bojonggede, pungkasnya, (mul).

Comments