Heboh Ada Kuntilanak, Katanya Diatas Pohon

bogorOnline.com-

Warga Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, digegerkan penampakan kuntilanak di atas pohon beringin di siang bolong, yang berlokasi di pemakaman umum desa setempat, Jumat (2/9/17).

‎Terpantau, ribuan warga dengan menggunakan kamera telepon genggam, membidik pohon yang diduga tempat penampakan kuntilanak tersebut. Alhasil, pemakaman yang biasa sepi dan meyeramkan, kini terlihat ramai, bahkan mengakibatkan kemacetan di jalan raya setempat.

Kejadian berawal, sekira pukul 10.00 WIB ketika itu ada anak kecil warga setempat, sedang berjalan di areal pemakaman tersebut. Tiba-tiba anak kecil itu berteriak dan meminta tolong, karena melihat penampakan kuntilanak di pohon beringin yang terlihat menyeramkan.

Bukan hanya itu saja, anak kecil itu kabarnya sampai dikejar oleh kuntilanak yang dilihatnya. Sontak, karena penasaran, akhirnya banyak warga berdatangan ke lokasi, untuk melihat penampakan kuntilanak yang membuat geger seantero wilayah tersebut.

“Memang ada penampakannya, ketangkap kamera,” tegas Imam, warga setempat.

Hingga saat ini, lokasi tersebut masih dipadati warga yang penasaran dengan penampakan itu, bahkan semakin bertambah warga yang penasaran dan berdatangan.(rul)

Comments