Jelang Ramadhan, Promo KTP Masuk The Jungle Waterpark di Perpanjang

Bogor – bogorOnline.com
Demi meningkatkan layanan untuk kepuasan pengunjung, management The Jungle Waterpark akan mengupgrade atau memperbarui seluruh wahana airnya.
Penonaktifan sementara itu rencananya akan dilakukan selama kurang lebih 10 hari mulai dari tanggal 26 Mei 2017 hingga 2 Juni 2017 mendatang. Dimasa libur panjang menjelang Idul Fitri 2017 tersebut, semua crew akan dilibatkan untuk melakukan perawatan fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.
“Jadi memasuki libur menjelang perayaan Idul Fitri kami akan melakukan perawatan khusus mulai dari bebersih wahana, mengecat ulang wahana dan perawatan perbaikan,” ungkap Manager Marketing The Jungle Waterpark Minia Arphita Barus kepada wartawan, Rabu (12/4/17).
Tak hanya itu saja, tempat wisata keluarga yang ada di kawasan perumahan elit Bogor Nirwana Residence (BNR) itu pun memberikan potongan harga disetiap pembelian tiket masuk The Jungle Waterpark.
“Setelah libur panjang menjelang Idul Fitri, kami buka kembali pada tanggal 3 Juni 2017 dengan penampilan yang bersih dan segar. Harga transaksi disetiap pembelian tiket masuk kami jual lebih murah yaitu Rp. 40.000,” ujarnya.
Disamping itu, The Jungle​ Waterpark yang kini terus memperpanjang promo KTPnya hingga 24 Mei 2017. Promo ini diberikan untuk warga yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.
“Untuk promo KTP ini harga tiket masuk kami jual Rp. 55.000 untuk hari biasa dan Rp. 65.000 untuk hari libur. Sementara untuk promo pelajar kami berlakukan untuk para pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa selama liburan sekolah berlangsung,” pungkasnya. (Nai)

Comments