Nurhayanti Puji Kontribusi Kemang Dalam Pengadaan Benih Ikan Konsumsi dan Hias

KEMANG – Bupati Bogor, Nurhayati pagi ini mengunjungi Kecamatan Kemang dalam Boling Bupati Rombongan yang datang jam 08:00 ini diajak berkeliling Kecamatan Kemang bersama Camat Kemang beserta Staff Kecamatan, rabu, 26/04/2017.

Kedatangan perempuan yang di juluki superwomen di Kecamatan Kemang ini ialah untuk melihat fasilitas publik di Kecamatan Kemang. Terlihat Bupati sempat bertanya-tanya mengenai tata cara pelayanan pembuatan IMB dengan salah satu petugas loket yang berjaga di Kecamatan Kemang.

Selain itu, rombongan Bupati juga melihat UMKM Sepatu dari kulit dan UMKM Keset bermotif di Kampung Pabuaran, Kecamatan Kemang. Bupati Nurhayati juga menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Desa Pondok Udik dan bersenda gurau dengan Karang Taruna Desa Pondok Udik.

Selanjutnya, Nurhayati digiring oleh Camat Kemang Nana untuk melihat petani ikan di Desa Jampang. Bupati juga melihat salah satu rumah warga yang mendapatkan RTLH. Rombongan Boling Bupati berakhir di Rumah Sehat Dompet Dhuafa.

Diakhir kunjungannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan Camat Kemang. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Kecamatan Kemang, karena sudah bekerja keras.

Sambung nya, Kecamatan Kemang berpotensi menurunkan kecapaian beberapa indikator salah satunya adalah penurunan angka kemiskinan melalui program kegiatan, Kata Nurhayati.

“Kecamatan Kemang memberikan kontribusi terhadap ketercapaian benih ikan konsumsi dan ikan hias yang nilainya jadi nilai tertinggi di Indonesia.” Tutur Bupati Nurhayati saat di wawancarai diakhir Boling, (mul).

Comments