ASW Semakin Dekat Dengan Masyarakat Cianjur

Cianjur – bogorOnline.com
Ratusan jemaah dan masyarakat memadati area Pondok Pesantren Roudhotul Falah, Jalan Raya Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, untuk menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Acara dihadiri oleh para tokoh masyarakat, ulama, kyai, kasepuhan dan berbagai pihak lainnya. Bahkan hadir juga Wakil Sekjen DPP PPP, H. Andi Surya Wijaya, SH. Pondok Pesantren yang didirikan oleh sesepuh Cipanas, Kabupaten Cianjur yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat KH. Chumeidy Dimyati menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat, terbukti dalam kegiatan peringatan hari besar Islam itu, dihadiri oleh ratusan orang jemaah dan masyarakat.
Andi Surya Wijaya (ASW) yang juga anggota DPRD Kota Bogor, dikenal masyarakat berpenampilan sederhana dan biasa. ASW merupakan salah satu wakil rakyat yang dikenal dekat dengan masyarakatnya, dalam kesempatan tersebut, ASW mengaku senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Andi juga berharap melalui acara peringatan Isra Mi’raj ini terjalin silaturahmi yang bisa membawa berkah bersama untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.
“Saya merasa senang dan terhormat bisa bertemu dan beramah tamah dengan warga serta masyarakat dan para santri disini. Saya juga mengapresiasi kebersamaan dan silaturahim yang terjalin sangat baik,” ungkap ASW, Rabu (3/5/17).
Andi menambahkan, dirinya akan mengupayakan semampunya untuk kemajuan berbagai pembangunan yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Cianjur.
“Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah guna menampung dan memperjuangkan aspirasi, masukan dan keluhan warga yang menjadi kebutuhan kita sehari hari, terutama dibidang Pembangunan,” tandasnya.
Sementara itu, sesepuh ponpes Roudhotul Falah, KH. Chumeidy Dimyati mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kedatangan Andi Surya Wijaya.
“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas berkenan Bapak Andi Surya Wijaya menghadiri acara Ini,” pungkasnya. (Nai)

Comments