Pol PP Kabupaten Bogor, Seruduk THM Ilegal

CILEUNGSI –

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor seruduk Tempat Hiburan Malam (THM) yang tidak berizin di wilayah Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi sebannyak 29 bangunan Senin (22/5/17).

Kasi Pengendalian Oprasi Pol PP Pemkab Bogor, Ruslan mengatakan, dalam pembongkaran kali diawali di lokasi blok UPS, dan Anggrek yang lokasinya berada tepat di tengah-tengah permukiman padat penduduk. Jika bangunan berkedok permukiman penduduk setempat atau berdempetan langsung pemilik rumah itu, diduga kerap dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Seperti bangunan dua kamar ini terlihat persis bersampingan langsung dengan pemilik. Dimana pemilik tempat tersebut mengakui jika ruangan dua kamar itu kerap dijadikan tempat esek-esek dengan menarifkan Rp 100 sampai Rp 200 ribu pertiga jam nya.

“Maka dari itu sekarang kami lakukan pembongkaran yang mana tak memiliki izin lengkap,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Ruslan menambahkan, pembongkaran ini adalah program Pemerintah Daerah dalam rangka meengakan Peraturan Daerah (Perda) untuk menciptakan ketertiban umum di Bumi Tegar Beriman. Guna menghilangkan penyakit masyarakat, karena ini adalah yang kesekian kalinya. Pemberantasan terhadap tempat prostitusi juga dilakukan untuk menjaga suasana tertib dan aman menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Untuk hasil eksekusi giat ini juga tidak ada perlawanan dari massa para pemilik tempat usaha hiburan malam tersebut. Sehingga berjalan dengan aman serta kondusif.

“Dalam membongkar poluluhan THM ini,” tambahnya.(rul)

Comments