Resmikan Mushola Taman Sempur, Rena Ingatkan Para Pedagang Tak Lupakan Kewajibannya

Bogor – bogorOnline.com
Puluhan pedagang serta warga sekitar Lapangan Sempur, menghadiri peresmian Mushola Al Falah, yang secara langsung diresmikan oleh Lurah Sempur Rena Da Frina. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga acara cucurak yang sudah menjadi ditradisi masyarakat Bogor jika akan memasuki bulan suci Ramadhan.
Dengan diresmikanya Musholla Al-Falah merupakan jawaban dari permintaan pengunjung dan para pedagang Taman Sempur terhadap ketersediaan fasilitas ibadah di Taman Sempur.
“Pembangunan mushola yang merupakan sarana dan fasilitas ibadah yang diresmikan ini, merupakan dorongan dari para pedagang dan pengunjung yang datang ke Taman Sempur, karena mereka selalu menanyakan lokasi sarana itu,” ungkap Lurah Sempur,┬áRena Da Frina usai peresmian, Kamis (18/5/17).
Rena melanjutkan, berdirinya mushola yang merupakan swadaya ini atas kerjasama para pedagang, juru parkir dan Gerakan Masyarakat Peduli Lapangan Sempur (GMPLS) yang berada diarea Lapangan Sempur.
“Saya harap kepada para pelaku usaha dan pengunjung tetap bisa melaksanakan kewajiban ibadah sholat saat melakukan aktivitasnya di Taman Sempur ini,” pungkasnya. (Nai)

Comments