Ribuan Orang Akan Ikuti Bogor Technoplast Run 2017

Bogor – bogorOnline.com
Technoplast adalah perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga berbahan dasar plastik, dan sudah berdiri sejak 23 tahun silam. Technoplast memiliki lebih dari 60 karakter berlisensi, produk-produk nya pun telah mendapatkan tempat dan kepercayaan di hati masyarakat.
Setelah vacum selama beberapa tahun, Dalam waktu dekat ini, dengan menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Technoplast akan menggelar event Bogor Technoplast Run (BTR) 2017.
Vice Direktor Technoplast, Sulaiman Tjoa, menjelaskan, konsep Fun Run yang diusung Technoplast ini bukan tanpa alasan, selama ini Technoplast memiliki konsentrasi pasar yang fokus pada keluarga, dan konsep Fun Run sangat cocok bagi keluarga yang ingin melakukan lari bersama sebagai bentuk meningkatkan gairah hidup sehat dalam balutan acara lari yang ringan dan menyenangkan.
“Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari elemen Pemerintahan Bogor dan masyarakat. Dilihat dari antusiasme dan jumlah peserta nya sekitar 1300, dengan berbagai kategori usia. Jarak yang ditempuh sejauh 5km yang dimulai dari Pusdikzi, mengelilingi sekitar Taman Air Mancur dan kembali lagi di Pusdikzi. Selain itu, jarak 5km ini dipilih dengan pertimbangan jarak yang cocok untuk diikuti seluruh anggota keluarga,” ungkap Sulaiman saat menggelar jumpa pers di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (2/5/17).
Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta yang berstatus siswa dan siswi cukup membayar Rp. 50.000 rupiah dan RP. 175.000 untuk umum dan akan mendapatkan race pack.
“Dengan mengusung konsep fun run, lintasan lari dilengkapi dengan halang rintang di beberapa titik. Sebagai penyemangat peserta. Nantinya, saat kegiatan akan mendatangkan band tanah air juga, yakni LYLA sebagai guest star,” ungkapnya.
Technoplast berkomitmen akan selalu berinovasi dalam menghasilkan produk sesuai kebutuhan masyarakat dengan konsep yang mendukung gaya hidup sehat.
“Kami juga selalu mendukung program yang berhubungan dengan gaya hidup sehat, salah satunya program pemerintah kota Bogor yaitu City of Runner dan Technoplast run akan diselenggarakan di beberapa kota besar yang memiliki antusias tinggi terhadap gaya hidup sehat,” tandasnya.
Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya, mengatakan, pemerintah Kota Bogor telah mencanangkan Bogor sebagai The City of Runner. Fasilitas pedestrian di seputar Kebun Raya dan Istana Bogor adalah salah satu wujud Pemerintah Kota dalam mendukung masyarakat untuk bergaya hidup sehat.
“Cuaca di Bogor sangat mendukung, aman, nyaman. Jadi, sangat pas untuk berolahraga,” pungkasnya. (Nai)

Comments