BK Kunjungi Korban Longsor Sempur, Ajak Semua Pihak Lebih Peduli Lingkungan

Bogor – bogorOnline.com
Peristiwa bergesernya tanah atau longsor yang membuat satu rumah milik Maharman ambruk dan tiga rumah lain nya terkena dampaknya, yang berlokasi di Kampung Lebak Kantin RT 3/5 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (29/6) malam. Ternyata musibah tersebut menarik simpatik serta kepedulian dari banyak pihak tak terkecuali Bagus Karya Negara Ketua Umum Masyarakat Cinta Bogor (MCB).
Setelah mendapat informasi tersebut, Bagus Karya Negara yang akrab disapa BK ini pun langsung mendatangi lokasi dan menemui keluarga korban musibah tanah longsor itu, kejadian ini membuat hatinya tergerak untuk melihat secara langsung kondisi dan keadaan, sekaligus memberikan dukungan moril agar korban musibah ini dapat sedikit terhibur hatinya.
“Sesaat setelah mendengar informasi musibah tersebut, hati saya langsung tergerak untuk dapat melihat langsung kondisi dan keadaan yang dialami warga disini, dengan keadaan masih dalam suasana lebaran, saya dapat merasakan bagaimana perasaan hati mereka mendapat musibah yang sedang dihadapinya saat ini,” ungkap BK, Jum’at (30/6/17) malam.
Untuk sedikit meringankan beban warga korban longsor, BK yang didampingi crew MCB memberikan bantuan natura berupa sembako dan uang tunai kepada salahsatu keluarga korban.
“Saya harap dengan bantuan yang tak seberapa dari kami ini, sedikit banyaknya dapat meringankan beban yang sedang mereka hadapi sekarang. Bantuan ini murni sebagai rasa kepedulian saya, tidak dengan niat yang lain, mari kita semua lebih peduli lagi akan lingkungan, khususnya di lingkungan sekitar kita, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tuntasnya. (Nai)

Comments