Bukber Sekber Ramadhan 1438 H, Inginkan Wartawan Berikan Karya Terbaik

CIBINONG-

Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor jadikan Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah / 2017 Masehi untuk meningkatkan silaturahim bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bogor dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) Senin (19/6/17).

Ketua Sekber Wartawan Bogor, Danang Donoroso mengatakan, di bulan yang penuh ampunan ini, pihaknya menginginkan para awak media Bogor bisa melaksanakan tugas profesinya, sesuai dengan pedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Sebab suasana perkembangan informasi saat ini cukup banyak berita Hoax beredar di media sosial, yang dapat memperkeruh kondisi dan suasana yang dapat meresahkan masyarakat.

“Maka dari itu kami berharap anggota Sekber Wartawan Bogor dapat memberikan karya jurnalistik yang mengacu pada kode etik dan Undang-undang itu,” kata Danang dalam sambutannya dilokasi.

Sambung Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkab Bogor Dadang Iwa menambahkan, pihaknya mewakili Bupati Bogor Nurhayanti, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Sekber dengan harapan terjalin silaturahmi lebih erat lagi. Bupati Bogor juga menyampaikan bahwa keragaman dan perbedaan adalah Rahmat yang patut di-Syukuri untuk membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kerena tantangan bagi wartawan yang tergabung dalam Sekber dalam peran serta melalui karya jurnalistik membangun Kabupaten Bogor agar semakin baik lagi,” tambahnya.(rul)

Comments