Bulan Ramadhan Owner MGI, Silaturahmi Dengan Wagub Banten

bogorOnline.com-

Dibulan Suci Ramadhan 2017 Owner Mahesa Group Internasional (MGI) Taufik Hidayat menjalin silahturahmi bersama para pendekar se Banten Raya. Dengan Wakil Gubernur Handika Harzrumy dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat (Jabar) Saca Suhendi. Sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) di Serang Banten.

Taufik Hidayat yang juga merupakan keturunan Banten dalam acara tersebut mengatakan, baginya Banten sudah tidak asing lagi, karena ini merupakan tanah kelahirannya, dimana dia juga dibesarkan. Sehingga bagi dirinya Sudah sangat tidak asing lagi.

“Dengan pertemuan ini tentunya membuat saya senang sekali bisa bersilaturahmi bersama pak Wagub, serta para tokoh yang hadiri saat ini,” katanya.

Taufik menambahkan, kehadirannya disini tidak hanya sekedar bersilaturahmi, melainkan juga membahas tentang kepengurusan baru organisasi pendekar Banten dan membicarakan terkait kepengurusan baru yang akan dibentuk. Yaitu organisasi pendekar banten untuk wilayah Jabar yang dirikan oleh almarhum H.Kasan. Dengan begitu bersama Wagub pihaknya berharap kedapanya akan semakin maju lagi organisasi tersebut.

“Serta Banten yang dipimpinnya saat ini bisa semakin maju lagi kedapanya,” tambahnya.(rul)

Comments