Demokrat Kota Bogor Tempati Kantor Baru, dalam Waktu Dekat akan Buka Penjaringan Balon Walikota Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Setelah sebelumnya dikabarkan tak miliki kantor sekertariat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, kini telah memiliki kembali kantor sekertariat yang dapat dipergunakan untuk berbagai aktifitas kepentingan partai. Kantor tersebut berada di Jalan R3, Al Busyro No. 9 RT 01/02, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, atau tepatnya berada di seberang kantor Kelurahan Katulampa.
“Sudah disepakati, mulai minggu ini kita resmi berkantor disini, untuk dijadikan kantor DPC yang baru, paling tidak sampai dengan proses pemilu legislatif 2019 selesai. Jadi, semua agenda dan aktifitas akan difokuskan dikantor ini,” ungkap Ferro Sopacua, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Rabu (7/6/17).
Selanjutnya, agenda pertama kami adalah kegiatan safari ramadhan, setelah lebaran nanti, kita akan melaksanakan acara syukuran Kantor Sekertariat serta Halal bihalal sekaligus kita akan membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Bogor Periode 2018-2023 baik dari internal, maupun eksternal partai.
“Setelah lebaran nanti, kita akan buka penjaringan Balon Walikota Bogor dari internal maupun eksternal partai, kita akan undang seluruh pejabat dan pimpinan partai yang ada di Kota Bogor, sekalian sykuran kantor sekertariat dan halal bihalal bersama seluruh kader,” tandasnya.
Masih ditempat yang sama, Ketua Tim pemenangan Pilkada, Mufti Faoqi menambahkan, dalam waktu dekat ini akan segera diputuskan mengenai tata cara dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan.
“Mengenai bakal calon Walikota nanti lebih umumnya sesuai ketentuan Undang-Undang dan mungkin ada juga beberapa persyaratan khusus dari internal partai seperti kebijakan, baik itu dari DPC, DPD maupun DPP,” ujarnya.
Lebih lanjut, Faoqi menjelaskan, kebijakan tersebut akan diberlakukan kepada seluruh calon internal maupun eksternal pada saat penjaringan dimulai. Pembukaan pendaftaran nanti tidak akan lama, sekitar satu minggu saja.
“Sebelumnya kita akan sosialisasikan penjaringan ini kepada tokoh-tokoh di Kota Bogor, dan akan kita sosialisasikan juga melalui media massa ataupun media promosi lainnya,” pungkasnya. (Nai)

Comments